Rabu, 05 Mei 2010

godain cowok yuk: sate


Kalau yang ini cerita pas sama tukang sate madura. Orangnya lebih ganas sih. Wkwkw. Ya maksudnya ngga kmalu-malu mau kayak yan jualan bakmi goreng. Agak malam dikit jam sebelasan malam gitu ada tukang sate Madura lewat. Kedengaran kok dari kencringan lonceng di gerobaknya. Aku manggil dan dia brenti di depan pager kontrakan. „sbentar ya pak!“

Orangnya mulai nyiapin areng yang kayaknya tinggal dikit yang nyala. Mungkin dia sekalian perjalanan pulang habis jualan. Aku keluar sambil bawa piring. „satenya masih ada pak?“

„masih, deek.“ Jawabnya pake logat madura. Yang jualan masih muda sekitar dua puluh limaan atau dua puluh delapanan tahun gitu. Dia belum ngliat pakaianku dan masih ngipas-ngipas arang. Waktu itu aku pakai selembar kain yang ada talinya. Aku sih bikin sendiri. Terinspirasi sama celemek masak yang diiketin di pinggang itu lho. Seperti itu, jadi ini selembar kain yang cuma diiketin di belakang punggung jadi cuma nutup dada bagian atas sampai di atas pusar. Nggak nutup sebenernya tpai cuma nempel. Hehe. Kalau seumpama ada angina tau aku lagi gerak karena jalan bisa dipastiin kain itu berkibar-kibar buka sedikit. Kalau mau merhatiin dari samping payudara dan putingku bisa keliatan jelas. kalau dari depan sih ya nggak begitu kelihatan.

Sama aku pake g-string, sengaja sih. Soalnya waktu itu aku pakai penutup kain, eeeemmm gimana ya jelasinnya. Jadi aku potong kain tipis transparan warna biru muda lebarnya kira=kira pas kalau dibelitin pinggang. Panjangnya cuma dari pinggang sampai bawah lekukan pantat. Terus kalau dipakai tinggal dibelitin kayak kain pantai terus diikat di bagian samping pinggang. Karena tipis jadi kalau dipakai jalan atau gerak gampang melambai-lambai kena angin dan jadi keliatan belahan pantataku. Pas kan kalau aku pakai g-string?? Bagian depan ketutupan pas kainnya melambai buka dan belahan pantatku tetep keliatan karena bagian belakang g-string kan kayak tali tipis aja, jadi kalau dilihat dari belakang kayak enggak pakai celana dalam. Seksi abiiiiiisss! Wkwkwkw Mas jual satenya ndeket mau nyiapin sate.

„berapa tusuk mbak?“ terus dia noleh. Aku berdiri di sebelahnya dan kena sinar lampu di gerobaknya. ”tak ye mbak!“ dia langsung lihatin payudaraku denan puting menonjol jelas. hahahahaha
„sepuluh tusuk mas“ „nggak dingin mbak?“ dia tanya masih pake logat Madura. “dingin sih. Jadi aku nunggu di sini aja ya. biar deket areng jadi anget.“

Dia ngambil sepuluh tusuk sate dan ninggalin sedikit sisa tusuk. Kayaknya dangannya laris malamini. Dia nuangin bumbu kacang yang ditambahi kecap dan guling-gulingin sate di situ terus dibakar. “mbaknya terangsang ya?” tanyanya sambil cengengesan dan ngipas-ngipas sate. “kok malam-malam nggodain saya”
Kok dia tahu? Ahahah. “sudah pernah ditusuk mbak?” tanyanya mesum. “kalau pake tusuk sate belum pernah mas. Lagian nggak mau sakit lah ya masnya ini lho.” Dianya ketawa tapi ditahan biar nggak ketahuan tetangga dekat kontrakanku.

“kapan-kapan saya tusuk ya mbak. Atau mau sekarang? Lihat teteknya mbak bikin saya konak mbak. Dibuka aja mbak teteknya besar ya mbak. Saya emut ya mbak. Atau saya puntir. Saya gigit nanti mbak. Gemes saya mbak.” Ngomongnya sudah nggak jelas mungki napsu. Ngipasnya juga sudah nggak beraturan. Bolakbalik satenya juga asal karna matanya cuma ngliatin payudara. Pas ada sedikit angin kain di pinggang kebuka dan liat belahan pantatku. “mbak kamu nggak pakai celana ya? Ditusuk ya mbak ditusuk ah-ah!”


Aku berjalan mendekati dia terus berdiri disebelahnya. „doyan ya maaas“ kugodain sekalian. Terus tanganku ke belakang narik tali penutup dada, sengaja kubuka terus paudaraku kuliatin di depan mukanya. Dia kayak nggak bisa napas dan brenti bergerak terus aku buru=buru tutup lagi, kan gawat kalau ketauan tetangga. „tetek..... tetek.......... tetek.... kenyot ya mbak kenyot saya mau kenyot mbak“
Aku cuma tertawa-tawa, dia sudah napsu setengah mati.

Kipasnya aku ambil „sini mas aku ganti kipasin, masnya isitirahat aja tangannya“ terus tangannya aku tarik dan aku tempelin id dada. Aku bantu dia ngremas payudaraku sendiri, terus aku nempel di bdannya sambil pura-pura mendesah „aah..... aaaah.....“
Dia sudah napsu dan pengen nubruk aja tapi aku buru-buru mundur dan balikin kipasnya. Ngambill sate mateng nggak mateng terus aku taruh sendiri di piring dan kusirim bumbu kacang. Mas jualan sate cuma bengoing sambil tanganya elus-elus burungnya. Aku bayar sate dia terus bawa piring ke dalam rumah.

Sambil jalan aku tarik tali kain di pinggang sampai lepas. Terus aku berhenti sebentar sambil nunggingin pantat. Goyang=goyanginbentar. Habis itu aku berdiri dan balik ke arah dia yang jualan sate. Lalu tali di blekang punggung aku buka juga sampai payudaraku keiatan semua. Aku bisik „ayo“ terus buru-buru masuk ke rumah.
Nggak lama aku denger suara sandal diseret dan dia nyusul masuk ke rumah. Aku buruan narik tangannya dan segra nutup pintu. Moga-moga kalau ada yang liat gerobak sate di depan rumah orang mikirnya yang jualan sate lagi kemana pergi rokok atau apa gitu.

Setelah kututp aku senderin dia di pintu dan badankukutempelin ke badannya. Mulutnya kucium dan kusedot kuat-kuat. Bau asap rokok! Ich! Tapi ngak apa-apa. Tangan masnya yang tebal dan kasar kutempelin ke dadaku. Kakiku kukangkangin dan mulai gesek-gesek vagina diburungnya yang udah keras. Dia cuma melenguh=melenguh ah uh ah uh. Aku turunin celana monyetnya dan celana dalamnya sampai brungnya keliatan. Dia mulai ngliat mataku dan cengenesan mesum.
„kamu napsu ya mbak. Minta ditusuk ya mbak. Bilang dong!’ dia mulai masukin burungnya ke dalam vaginaku yang sudah basah. Aku usdah terangsan dari sebelum beli satenya. Dicari lubangnya terus dimsaukin. Ahhhh... dia tertawa seneng sambil masju mundurin pantatnya. „ah ah ah ah ah“ dia ikut-ikutan teriak. Terus terusss teruuuus tambah cepat cepaat!

Tanganku megang pingganganya dia. Berhenti sebentar. Dia bingung dan berhenti. Aku majuin vaginaku sampai mentok, burungnya masuk semua ke dalam lubang. Aaaah... vaginaku njepit dan aku maju mundur sendiri. Lalu goyangmuter ambil ngerasain nikmatnya burung di dalam vagina. Mas jual satenya sudah nggak sabar. Dia pegang pantatku keceng dan sodok-sodokin lagi burungnya. Aah ah aaaah! „entot entot memek memek „ dia ngimong nggak jelas dan kampungan. Makain lama makin cepet vaginaku sampai panas. Dia mainnya kasar bnget. Dan cepet cepet cepet dan badannya tegang. Aaaaaaaaaaaahhhh! Dianapas panjaaaangbanget.

Terusburungnya dicabut.
Aku beridiri ngangkang sambil tanganku nahan di pintu. Diakocok-kocokin burungnya sampai spermanya keluar semua. Habis itu dia berdiri dan nurunin tanganku. “mantap mbak! Kontolku seneng masuk memeknya mbak. Teteknya mbak juga bagus. Kapan-kapan ngewe lagi ya mbak. Di pinggir sawah tuh enak. Apa di tempat yang sepi. Aku sodok mbak sodok kuat-kuat mbak.“ Dia ngoceh terus sambil benerin celananya. Aku beridri dan pegangan pinggang dia. „kalau ngentot lagi jepit lagi ya mbak. Jepitannya mantap. Nanti toketnya juga aku emut mbak kenyot sampai puas!“

Terus tangannya diraba-raba ke vaginaku. Jari tengahnya ditusukin. Dan diputer-puter persis di klitoris. Aku njerit pelan nikmat. Dia ketawa mesum.“terangsag mbak? Lobangnya butuh kehangatan ya?“ Terus dia buka pintu dan keluar. „makasi ya mbak. Itu tdai bonus satu tusuk sate dari saya.“ Terus dia keluar dan ndorong gerobak satenya pergi.

Aku diam dan vaginaku masih berkedut-kedut hangat. Ahhhh... aku baru saja disodok tukang sate. Ini sudah bukan ngerjain cowok lagi, tapi aku dikerjain. Aaaaaaaah... tiba-tiba aku terangsang lagi, tapi sudah tidak ada penyumbatnya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar