Senin, 03 Mei 2010

petting

Ini pengalaman pertama petting. Bukan karena paksaan atau karena rayuan “kalau kamu cinta aku kamu harus nurutin apa mauku. Itu kan rayuan atau paksaan jaman dulu. Emag cewek jaman sekarang nggak pernah baca apa ya. Masih saja dibujuk kayak gitu. Kalau yang ini sih petting karena memang penasaran dan kepengen nyoba. Ya gapapa kan. Aku nya mau cowokku jga mau kok. Hahahahahahaahha


Pertamanya sih nggak langsung petting. Kita pemanasan dulu wkwkwk. Belajar kissing dulu. Jadi pas itu aku main kerumahnya. Orang tuanya pas pergi. Kesempatan kan?? Jadi pas itu kita berdiri deketan dan rangkulan. Mukanya dideketin terus akunya merem sih. biasa kan cewek katanya kalau kissing suka merem. Mulutnya dideketin ke mulut aku terus pelan cium. Mmm... lembut banget rasanya. Terus lidahnya dimasukin pelan-pelan. Diemut disedot dikit-dikit. Kalau kata cowokku dulu sebelum kita ciuman ”aku pengen french kissing yang kayak dibokep itu lho, yang. Yang sampe bunyi cmoch cmoch!“ wkwkwk

Terus pas mulut kita udah lepas cowokku senyum-senyum bilang ”berasa gak yang?“ terus pantatnya cowokku digoyang-goyangin pelan. ”ituku keras.“

Oooooooh. Iya sih. berasa ada yang ngganjel.


Terus punya cowokku digesek-gesekin. ”aku horny yang.“ Wkwkwk. Aku juga. Tapi nggak lama. Soalnya aku udah harus pulang. Udah kelaman maen. Tau gitu ciuman dari tadi aja yaaaa.

Terus pas udah lama aku main lagi ke rumah cowokku, ambil kesempatan lagi mumpung rumah lagi sepi. Sebelumnya kita nggak janjian khusus buat petting sih cuma sbelumnya tiap telpon selalu bahas itu. hehehe. Jadi waktu itu kita tiduran sambil nonton film bareng. Awalnya nontn siih tapi tau sendirilah. Hehehe. Cowokku nyuri-nyuri ciuman. Pas aku ngomong tiba-tiba aja mulutnya udah dimulutku. Terus dia ketawa-ketawa. Dia bilang ”pelukan yuk Yang. Tapi gak pake baju.”


Pengen! Mau! Tapi cowokku pamit bentar ke kamar. Ternyata dia ganti pake sarung. Kalau pake celana katanya sempit dan gak enak. Aku nyusul masuk kamar. Eh, itunya udah nongol di balik sarung. Hahaha. Berdiri gitu. Goyang-goyang naik turun.

Terus udah deh. Nggak pake banyak omong. Kita ciuman pake mulut. Pelan-pelan dulu. Tangannya cowokku pegang-pegang payudaraku. Dielus-elus. Ciuman agak lama sambil tanganku buka kaos. Tinggal pake bh. Tangannya cowokku raba-raba bagian belakang nyoba buka bh. Tapi dia bingung “ini caranya buka gimana sih?”


Aku lepas pelukan dan buka kaitan bh. Pas udah kebuka semua dia cuma bilang wooow sambil liatin terus. Aku peluk dia deketin payudraku kemukanya. ”aku emut ya say?“ aku bilang iya. Dia pegang payudaraku pake tangan terus dimasukin mulutnya pelan-pelan. Diemut semua yang kiri yang kanan diremas-reman pake tangan. tenryata enak banget! Lidahnya digerak-gerakin atas bawah. Payudaraku basah semua. Hehe. Aku cuma ah uh ah uh aja sih. enak.

Terus dia lepas sarungnya. Adiknya keluar. Dia minta aku pegang adiknya terus digerak-gerakin atas bawah. Rasanya hangat dan berkedut-kedut. Ada urat-uratnya. Dia cuma nengadah sambil gantian ah uh ah uh. Akhirnya aku udah pernah pegang burung cowok! Hehehe. Terus aja dikocok sampe gede. Tapi karena aku udah horny berat aku dektin lagi payudaraku ke muka dia.

”emut lagi,“ aku merengek. Enak sih. dia terus remas-remas dan emut putingnya. Gitu terus aku mau yang lama. Terus kita ciuman mulut lagi. Aku udah nafsu berat. Aku emut semua mulutnya terus sedot-sedot lidahnya. Terus cowokku bales. Lidahku disedot kuat-kuat aku sampai gak bisa napas. Pas aku marah dia cuma bilang ”kamu juga gitu tadi say. Ganas banget. Tapi aku seneng.“


Kita tiduran. Aku di bawah dia di atas. Kita ciuman lagi. Payudaraku diremas sampai ngilu. Cowokku naik turun gesekin burungnya dia. Payudaraku diemut lagi diremas lagi sambil gemes. Katanya dia suka payudaraku. Sakiiit... pas aku bilang gitu dia cuma ketawa dan cium-cium putingnya. Terus gesekin burungnya. Kakiku kebuka tanpa sadar.

”Aku buka celana ya, Yang.“ boleh tapi aku nggak mau dimasukin. Maksudnya burungnya dimasukin. Nggak mau. Dia janji enggak. Resleting celanaku dibuka. Tangannya dimasukin ke dalam celana dalam. Jarinya gerak-gerak. Rambut kamu banyak! Karena susah dia turunin celana dalam terus jarinya dimasukin.

”Kamu sudah basah, yang.” Katanya. Jari telunjuknya dimasukin digoyang-goyangin di klitoris. Aaah rasanya udah nikmat aja. Pinggulku goyang-goyang gak jelas. Terus jarinya dimasukin ke vagina. Rasanya agak perih mungkin kena kukunya. Disodok-sodok pelan. “Enak gak Yang?”

Eehh… sakit. ”aku masukin ya Yang?”

”Nggak mau.”

Ya udah akhirnya nggak apa-apa. dia keluarin jarinya sambil nunjukin "punyamu basah banget yang." aku bangun dan ngeliat. terus kita ciuman lagi sampai puyeng. hehehe. karena jalanan deket rumah dia mulai rame, ada suara ibu-ibu ngobrol gitu kita nggak nglanjutin lagi. takut digebrek. aku benerin baju dan cowokku pake celana lagi.

cuma segitu sih pengalaman pettingnya. tapi cukup badan pegel. keesokan hari, rasa merinding plus emutan mulut cowokku masih berasa. apalagi pas aku ke kamar mandi, payudara rasanya terangsang aja nggak berhenti-berhenti. hehehe





Tidak ada komentar:

Posting Komentar