Rabu, 05 Mei 2010

godain cowok yuk: bakmi goreng

Godain cowok itu memang enak. Hahaha. Dan tampil seksi itu kan nggak selalu artinya pengen ml. coba pengen keliatan seksi aja ya k an. Apalagi kalau sampai cowokknya nelen ludah tapi nggak bisa ngapa-ngapain.wkwkw.

Jadi ini ceritanya pas aku lagi suka iseng kalau malam-mlam nggak bisa tidur. Paling nyalain internet terus browsing-brosing atau ym-an nggak jelas. Kalau sudah bosen biasanya nunggu tukang jualan makanan lewat. Biasanya jam sepuluhan gitu masih ada. Ganti-ganti sih nggak mesti sama tiap malam. Orang jualan bakmi, sate Madura, kalau agak sore ada yag jualan bakso, atau kalao lagi niat banget keluar naik maotor beli roti bakar.

Pernah waktu sama orang jualan bakmi. Untung jam sembilanan gitu daerah kontrakan sudah mulai sepi . orang-orang lebih milih tidur ada nutup rumah kalau sudah malam. Jadi yang jualan bakmi lewat biasanya sambil pukul=pukul kentongan di gerobaknya. Aku buka pintu dan pesen bakmi gorengnya satu. Pas orangnya bikin aku siap-siap. Eh nggak siap=saip dink sebenernya memang sebelumnya sudah. Jadi aku pakai kaos yang ukuannya besar dan sudah molor. Kaos lama yang sebenernya pantes jadi lap hahaha, tapi enak buat tidur. Adem. Bagia nleher kaos itu bisa ditarik sampai nglewatin bahu jadi kayak baju one shoulder gitu. Terus aku nggak pake beha jadi kan kaosnya nempel bentuk payudara kan. Jadi kaosnya ditarik sampai bahu keliatan dan putingn kecetak jelas. Ditunggu aja agak lamaan dikit. Pas orang jualan sudah pukul kentongannya lagi baru aku keluar sambil bawa piring dan uang. Aku juga pake boxer yang pendek banget. Batasnya persis dibawah lekukan pantat hahahaha. Kan biasanya kalau nggak pake beha itu payudara jadi goyang-gyang nah pas aku keluar dan bawa piring tuang jualannya langsung brenti masak sambil melotot wkwkwk. Enggak melotot dink cuma kaget aja.


”sudah mas?” aku tanya sambil ngletakin piring di deket dia. dan sengaja berdiri deket-deket dia. putingku persis di sebelah lengen dia. “baunya enak.” Aku ngelongok lihat bakmi goreng yang masih di wajan. “eh iya” dia cuma bilang gitu. Terus aku minggir ngasi dia tempat buat nuang bakmi ke piring. Eh dianya kepalanya gak brenti noleh-noleh ngliatin payudara sama ptuing yang keliatan jelas di balik kaos. Dia nuang bakmi sambil nelen ludah berkali-kali.
Aku diam-diam narik kaos kebawah biar lebih melorot lagi. Sembulan payudraku lebih jelas keliatan. Dan narik boxer lebih ke atas biar lekukan pantatnya keliatan aahahahahah.

„eh pake...... acar...... eh lombok?“ tangannya gemeteran ngambil acar di wadah. Aku maju dan nempelin dada ke lengennya dia “emang masih banyak ya mas? Ya deh“ dan aku nggak mundur pas dia nurunin tangan naruh acar ke piring. Sikutnya nyodok dadaku yang empuk.

„aduh maaf mbak nggak sengaja“ malah dia yang bingung. Wwkwkw. Aku ngeluarin duit dan bayar ke dia. Dia nerima sambil terus liatin payudara nggak brenti-berhenti. Pinggulnya udah dideket-deketin aja ke pantatku. Kakinya udah berdiri dan disangkutin di belakang pahaku. Aku pura-pura sedikit nungging dan goyangin pantat. Napasnya yang jualan bakmi udah ngos-ngosan nggak jelas. Aku ambil piring dan ngadep ke yang jualan. Wajahny udah deket banget di wajahku, matanya itu liaaaat terus payudaraku pas diputingnya. Tangannya diangkat terus nempel di dada dan mulai masuk ke kaos mulai raba-raba putting. Hmmmmh tangannya kasar dan berminyak bekas masak.

“makasih ya mas” aku senyum manis banget dan langsung pergi masuk rumah. Pas aku nutup pintu aku ngintip dari jendela. orangnya masihberdiri di situ sambil ngeliatin dalam rumah. Aku ketawa aja sambil nahan-nahan. Baru agak lama dia pergi. Terus besok-besoknya orang jualan bakmi itu bolak-balik lewat depan rumah., tapi aku sengaja di dalam dan nggak keluar-keluar. wkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar