Minggu, 02 Mei 2010

pengen ke bali


Nggak tahu kenapa tiba-tiba kepingin di bali. Apa karena habis liat triler cowboys in Paradise ya? Maksudnya jadi pengen ke sana pake pakaian minim. Hihi. kapan ya? bulan agustus mungkin. pas panas-panasnya. pdahal kulit sudah item gaya aja pake kepengen berjemur.

Rencananya sih potong rambut. Mungkin jadi sebahu gitu kali ya. terus nanti pas udah sampai sana cari penginepan yang murah. Katanya ada ya penginepan seharga 30 ribu atau 40 ribu gitu. Haaa mau dong! Murah tuh. Bisa nginep 10 hari cuma 300 ribu. Pengennya sih nyewa motor. Tapi kalau ada penududuk lokal cowok berkulit gosong yang nawarin buat nemenin sekalian minjemin motor si oke aja. Hihi. Di bali sendirian kan nggak enak. Bengong. Atau bisa aja nikmatin bule cowok. Tapi bule cowok kan nggak ada yang bugil paling celananya aja yang diturunin sampai keliatan tulang pinggang selangkangan. Coba kalau aga diturunin dikit lagi. Terus duduk di tiker di atas pasir yang celananya jadi ketarik dan kelihatan belahan pantatnya. Hihi.

Terus pakai bra warna merah aja sama kaos transparan sama celana pendek. Eh di sana boleh pakai pakaian kayak gitu kan. Ah boleh ajalah. Orang bule-bule itu malah cuma pake bikini doang. Terus jalan ke pantai kalau seumpama gak dapet tumpangan cowok lokal. Hehheh. Jalan aja sampai malem. Siapa tahu dapet kenalan cowok yang bisa ngajarin frenchkiss.



Ikutan berjemur gak ya? Tapi kulit sudah gosong gini masak mau dijemur lagi. Apa pijet aja ya. Ada nggak sih tukang pijet di bali yang cowok? Pijet punggung juga pijet bagian depan tubuh? iihihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar