Selasa, 04 Mei 2010

pamer dada


Nggak tahu kenapa kayaknya sudah dari jaman sma aku sudah pengen pamer badan. Wkwkw. Padahal ya enggak nonton film saru, malah gak tahu dulu itu apa yang namanya film bokep. Paling cuma lihat orang kecupan bibir di film itupun pake disensor. Hehe

Dulu pas masih sma kan lagi liburan apa gitu lupa. Di rumah sendirian. Orang tua lagi kerja. Pagi jam sepuluhan di belakang rumah, belakang rumahku kan masih lapangan kosong gitu, lagi dibangun rumah baru. Kedengeran suara ketok-ketok palu sama apalah yang biasanya dipake kalau mau bangun rumah. Gak tau kenapa padahal juga gak lagi hornya rasanya pengen pamer dada sama tukang-tukang bangunan itu. Pengen keliatan seksi.

Terus buka baju dan bra. Payudaranya keliatan. Pelan-pelan buka pintu belakang. Mau ngintip sebenarnya ngecek ada tukang atau enggak, tapi nggak jadi. Langsung aja pintu dibuka sedikit, tunjukin dada tapi wajah disembunyiin. Nggak ngapa-ngapain sih, cuma berdiri diam aja sambil pamer dada. Dua menit atau tiga menit pintu kututup lagi. Malu hahahaha. kalau seumpama ada tukang yang liat terus dideketin dan diremes-remes gimana?? Kalau terus dia ngajak tukang yang lain terus aku diculik di rumah yang belum jadi itu gimana???

Yaa itulah pengalaman pertama pamer dada di depan tukang bangunan. dan iya itu poto dadanya MOnica Belucci. bukan dadaku. hehehe. Dia kan suka pamer dada kalau pas lagi main film. apa dulunya jaman sma dia juga pernah kepengen pamer dada di depan tukang bangunan ya???


1 komentar: