Sabtu, 08 Mei 2010



Sekitar jam 11an malam, aku onlen ym. Dan seperti biasa masuk ke room adult bagian romance atau married but looking, kalau beruntung aku bis adapetin cowok horny yang hobi pamer burung sambil dogisok-gosok,,, auuuh,,, aku cuma pake underwear putih yang dadanya rendah jadi nunduk dikit keliatan puting, dan panjangnya cuma sampe nutupin vagina aja. Jadi kan kalau horny dan nemu cowok yang pas bisa langusng ngangkang. Wakaka. Sambil nonton bokep di share 8. Wah ajiiib...!!!

Aku gak denger ada suara motor berenti depan rumah, tau-tau pintu kontrakanku sudah diketok orang. Dok dok dok dok.... kenceng banget. Aku hampir melompat kaget dan langsung keluar kamar. Pikirku itu cuma siapa jadi kayaknya aku nggak perlu ganti baju. Waktu pintu kubuka ada bapak-bapak keker cuma pake kaos singlet sama sarung sudah di depan pintu. Dia dorong pintu dan langsung buru-buru masuk. aku hampir aja jatuh. Terus dia langsung duduk ngangkang di sofa sambil cegukan kenceng. Aku ngliatin aja sambil tutup pintu,,, kayaknya dia mabuk,, terus dia siapaa????

„kunci pintunya! Tutup!!“ diateriak kenceng. Kakinya dibuka lebar dan burungnya suah tegak berdiri dari balik sarung. Aku buru-buru kunci pintu dan berdiri sabil sedekap marah. “kamu siapa?”

Dia mendelik marah,, matanya merah mulutnya bau alkohol. „kalau ada orang tua ngomong itu duduk. Sini!!!” dia narik tangan aku sampai duduk di sofa. Tali underwearku sudahturun dan payudaraku keliatan, dia ngliatin samapi mendelik mesum. „kamu kemarin nglayanin prayitno kan! Sekarang jatahku minta dilayanain kamu!!!“ tangannya yang besar dan kasar mulai raba-raba payudara aku. Dipencet-pencet sambil dipuntir-puntuir putingnya.

„siapa itu prayitno?“ aku bingung.

„prayitno itu tukang becak yang kamu godain kemaren!“ dia dorong tubuh sampai tidurandi sofa dan nindih. Uhh baunya nggak enak! Keringatnya bau. Mulutnya bau alkohol. „tetek kamu bagus say.“ Dia lihatin sabil terus remas-remas. “aku entot kamu ya! Kata yitno meki kamu jepitannya anjosss!”

Dasar kampungan! Aku marah dalam hati. Kalimatnya kampungan!!

„lubang kamu sudah dijeblosin berapa kontol say?“ tangan kanannya turun ke vagina dan mulai diusap-usap. Tanganku dorong dia tapi laki-laki badan besar itu lebih kuat. Dia cium leher dan sekalian dijilatin pelan-pelan. „buka kakinya say! Jangan takut,,, aku nikmatin kamu dulu sebelum kuentot!!! Kontol aku besar lho say!!!“

Tanganya diusap-usapin di klitoris,,, aku mulai terangsag. „aah... emmh... jangan perg... i... aah.....“

„jangan pergi say?“ dia naik dan benera nindihin seluruh badanku. Tubuhku sudah dibawah dan nggak bisa ngapa-ngapain. ”Tenang saja, Say. Tenang sajaa....... ” Dia ngecul bibirku. Lalu turun ngecup payudaraku, putingku,. ”Putingnya tegak ya Say. Pentilnya item. Sering diisep ya, Say? Diisep siapa aja Say? Udah pernah diisep kayak gini belum Say?”


Dia buka mulut tebalnya lalu masukin payudaraku ke mulutnya. Diemut-emut sambil disedot kemudian lidahnya dijepit ke putting dan ditarik mmmmnyy…. Muaaawchh…


“aaahkk!” aku njerit, terus dia ngulum lagi, “nyeemmm nyemm nyemmm….” Tangan kanannya diusap-usapin di klitoris. Geli-geli….. pinggulku goyang-goyang pelan…. “napsu ya? Enak kaan??”

Terus kepala dia turun dan bangun. Kakiku diangkat dan dibuka lebar-lebar. underwearku sudah kayak sabuk aja kelipat dipinggang. Kaki kananku mentok di sandaran sofa, terus akhirnya kaki kiriku dibiarin jatuh ke lantai. Yang penting vaginaku udah kebuka lebar.




.....aduh mau nglanjutin kok masih males. hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar